Motorola Garap Tablet Baru dengan Mode Produktivitas

Baru-baru telah beredar isu yang kian menghangat tentang terobosa terbaru Motorola dalam bidang smartphone. Isu tersebut menyebutkan kalau Motorola yang kini telah menjadi milik Lenovo tengah menggarap sebuah tablet baru yang merupakan proyek tablet pertama perusahaan tersebut untuk tahun ini. Sayangnya saat ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan tentang hal tersebut. Meskipun demikian, telah beredar sebuah bocoran gambar yang memperlihatkan kalau tablet itu memiliki fitur khusus.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, tablet baru tersebut memiliki fitur yang bernama “mode produktivitas”. Fitur tersebut nantinya akan sangat berguna dan bermanfaat bagi para profesional. Selain itu, bocoran screenshot di atas juga mengungkapkan kalau tablet baru besutan Motorola tersebut nantinya akan menggunakan Android sebagai sistem operasinya.

Dalam laporan Android Police, disebutkan kalau mereka mengklaim bahwa informas yang mereka terima tersebut betul-betul berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Karena itu, mereka sangat yakin tentang keberanan dari informasi ini.

Terlepas dari benar atau tidaknya informasi di atas, diyakini kalau tablet tersebut juga nantinya akan dikemas dalam ukuran lebih besar, mungkin memiliki layar 9-10 inci dengan desain premium.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi yang lebih detail tentang spesifikasi yang sebenarnya dari tablet ini. Sehingga masih sulit untuk mengetahui berapa sebenarnya ukuran resolusi layar yang akan dimilikinya, jenis prosesor apa yang akan digunakan, berapa banyak RAM dan penyimpanan internalnya, serta spesifikasi dan fitur lainnya. Beberapa varian dari tablet tersebut kemungkinan juga menawarkan konektivitas seluler.

Sementara untuk mode produktivitas, tampaknya pengguna akan dapat membalik toggle dan dapat memasang pin untuk aplikasi favorit di taskbar. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan pengguna yang ingin beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa harus kembali ke home screen.

Sampai saat ini pihak Motorola sendiri belum memberikan informasi atau pernyataan apapun mengenai tablet ini. Karenanya, sampai saat ini belum diketahui kapan tablet itu akan diumumkan, berapa harganya, dan hal-hal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *